Wednesday, May 29, 2013

HENDRO DI PENJARA KARENA : MEMPERKOSA KUDA !!!



Diduga karena sudah lama dicerai istrinya, Umar alias Hendro nekat menyetubuhi seekor kuda. Aksi Hendro ini dipergoki warga yang nyaris saja menghakiminya.

Hendro pria asal Kelurahan Bukaka, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan hanya bisa tertunduk malu ketika dimasukan ke dalam mobil patroli polisi.

Peristiwa memalukan ini berawal saat seorang warga Kecamatan Ellu, Ilyas melihat pelaku masuk ke kebun, dimana dua ekor kuda milik Emmang berada. Aksi pelaku ini langsung diintai oleh Ilyas dan beberapa warga lainnya.

Beberapa saat kemudian, pelaku mendekati dua ekor kuda ini dan berusaha menyetubuhinya. Warga yang geram langsung menangkapnya. Pelaku sempat kabur namun berhasil ditangkap warga.

Pelaku nyaris dihakimi warga, beruntung ada polisi berpakaian preman yang melintas ditempat kejadian sehingga pelaku langsung diamankan.

Dihadapan petugas, Hendro mengakui semua perbuatannya. Pria paruh baya ini mengakui, jika dirinya sudah dua kali ke tempat tersebut dan sempat menyetubuhi kuda.

"Saya memang sudah lama bercerai tapi tidak tahu kenapa saya suka dengan kuda," katanya sambil tetunduk malu, Kamis (9/5/2013).

No comments:

Post a Comment