Wednesday, May 29, 2013

TURIS ASAL AUSTRALIA DI PERKOSA GARONG

Seorang turis asal Australia, Leylani Kate Taylor (28) menjadi korban perampokan dan perkosaan saat berlibur di Bali. Polisi kini sedang memburu pelakunya.

Sebelum memperkosa, pelaku juga merampas barang berharga milik korban. "Terdiri 3 ipad, 2 telepon genggam dan uang tunai Rp 1,5 juta," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Reinhard Habonaran Nainggolan, Senin (29/4).

Leylani diperkosa saat menginap di Vila Damais, Kuta Utara, Sabtu (27/4) dinihari sekitar jam 4 pagi. Dia berlibur di Bali dengan keluarganya berjumlah delapan orang sejak Senin pekan lalu.

Di vila mewah itu, keluarga Leylani menyewa tiga kamar. Saat perampok masuk ke dalam kamar, wanita asal Perth ini sedang tertidur pulas sendirian.

Tiba-tiba dia ditodong pisau dan dipaksa membuka brankas uang. Karena tidak ada isinya, pelaku kemudian mengambil dompet Leylani. Pelaku lalu memperkosa korban di atas tempat tidur. "Dari hasil visum rumah sakit, ada luka di kelamin korban," ujar Reinhard.

Dari hasil penyelidikan, polisi menduga pelaku lebih dari satu orang. "Vila itu biasanya dijaga seorang sekuriti, tapi saat kejadian sekuriti sedang tidak berjaga," kata Reinhard.

Polisi sudah membikin sketsa wajah pelaku berdasarkan keterangan korban. "Pelaku diduga merupakan orang lama," ujar Reinhard.

No comments:

Post a Comment